Sekarang kta akan membahas keterkaitan dan implementasi dari grafik komputer dan pengolahan citra dan game technology

Asal video game terletak pada awal sinar katoda tabung berbasis pertahanan peluru kendali sistem pada akhir tahun 1940an. These programs were later adapted into other simple games during the 1950s. Program-program yang kemudian diadaptasi menjadi game sederhana lainnya selama tahun 1950. By the late 1950s and through the 1960s, more computer games were developed (mostly on mainframe computers ), gradually increasing in sophistication and complexity. [ n 1 ] Following this period, video games diverged into different platforms: arcade , mainframe, console , personal computer and later handheld games . [ 1 ] Pada akhir 1950-an dan melalui tahun 1960-an, permainan komputer lebih dikembangkan (kebanyakan pada komputer mainframe , secara bertahap peningkatan kecanggihan dan kompleksitas.) [n 1] Setelah periode ini, video game menyimpang ke platform yang berbeda: arcade , mainframe, konsol , pribadi komputer dan kemudian game genggam . [1]

The first commercially viable video game was Computer Space in 1971 , which laid the foundation for a new entertainment industry in the late 1970s within the United States , Japan , and Europe . Video game ini layak secara komersial pertama adalah Komputer Space di 1971 , yang meletakkan dasar bagi industri hiburan baru di akhir 1970-an di Amerika Serikat , Jepang , dan Eropa . The first major crash in 1977 occurred when companies were forced to sell their older obsolete systems flooding the market. Kecelakaan besar pertama dalam 1977 terjadi ketika perusahaan dipaksa untuk menjual usang yang lebih tua sistem mereka membanjiri pasar. Six years later a second, greater crash occurred. Enam tahun kemudian seorang kedua, kecelakaan lebih besar terjadi. This crash—brought on largely by a flood of poor quality video games coming to the market—resulted in a total collapse of the console gaming industry worldwide, ultimately shifting dominance of the market from North America to Japan. Kecelakaan ini-sebagian besar disebabkan oleh banjir yang buruk video game berkualitas datang ke pasar-mengakibatkan kehancuran total dari industri game konsol di seluruh dunia, akhirnya menggeser dominasi pasar dari Amerika Utara ke Jepang. While the crash killed the console gaming market, the computer gaming market was largely unaffected. Sementara kecelakaan itu membunuh pasar konsol game, pasar game komputer tidak akan terpengaruh. Subsequent generations of console video games would continue to be dominated by Japanese corporations. generasi selanjutnya dari konsol video game akan terus didominasi oleh perusahaan Jepang. Though several attempts would be made by North American and European companies, fourth generation of consoles , their ventures would ultimately fail. Walaupun beberapa upaya akan dilakukan oleh Amerika Utara dan perusahaan Eropa, generasi keempat konsol , usaha mereka pada akhirnya akan gagal. Not until the sixth generation of video game consoles would a non-Japanese company release a commercially successful console system. Tidak sampai generasi keenam konsol permainan video akan suatu-perusahaan Jepang non komersial sukses merilis konsol sistem. The handheld gaming market has followed a similar path with several unsuccessful attempts made by American companies all of which failed outside some limited successes in the handheld electronic games early on. The game genggam pasar telah mengikuti jalan yang sama dengan beberapa kali gagal dilakukan oleh perusahaan-perusahaan Amerika yang semuanya gagal di luar beberapa keberhasilan terbatas dalam permainan elektronik genggam sejak dini. Currently only Japanese companies have any major successful handheld gaming consoles, although in recent years handheld games have come to devices like cellphones and PDAs as technology continues to converge. Saat ini hanya perusahaan-perusahaan Jepang memiliki handheld konsol game sukses besar, meskipun dalam beberapa tahun terakhir permainan genggam telah datang ke perangkat seperti ponsel dan PDA sebagai teknologi terus berkumpul.

sumber:http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_video_games