Tugas soft skill saya kali ini adalah tentang OtoBiografi tentang saya sendiri langsung saja,saya lahir di Jakarta 05 juli 1990 setelah umur 3 bulan saya sekeluarga kembali lagi ke Banda aceh soalnya ibu saya orang asli disana dan memang wkt itu kami sebenernya sudah tinggal di Aceh tapi karena pada saat ibu saya mengandung saya saat kandungan berumur 8 bulan lebih kami sekeluarga mengunjungi keluarga di Jakarta, Semua keluarga dari ayah saya berada disana,karena kandungan ibu saya masuk dalam keadaan kehamilan besar atau bisa dikatakan kehamilan hampir tiba untuk lahir,kami sekeluarga tinggal di jakarta cukup lama,sehingga saya lahir di Jakarta bukan di aceh,tidak seperti abang saya yang lahir di aceh.

Singkat cerita umur saya memasukin 3 bulan dan pada saat itu lah saya keluarga kembali lagi ke Banda aceh,semua masa kecil saya di habis kan disana,mulai dari Tk sampai kelas 4 SD,banyak kenangan indah masa masa kecil saya tinggal di Banda aceh dimana waktu itu rumah saya jarak dengan laut dekat sekali hanya 100meter lebih dimana laut yang dekat rumah saya di seberangnya adalah pulau sinabang atau pulau weh diamana 0 kilometer terdapat disana,disana saya menghabiskan masa kecil saya seperti berenang di laut main di tambak orang sampai di kejar cuma gara gara menangkap ikan tanpa permisi,naik perahu nelayan sambil menangkap ikan,sampai sampi menarik Pukat Harimau dari pantai itulah masa kecil yang paling indah dalam hidup saya,sampai Tsunami 26 Desember 2004 membunyarkan semua kenangan yang ada disana,untung tepat sebelum Tsunami datang Tahun 2000 saya sudah pindah ke Jakarta.

Ketika umur saya 9 tahun kami sekeluarga pinda ke Jakarta kira kira tahun 1999 atau 2000,di Jakarta saya masuk SD 09 Pagi Pondok Labu Jakarta Selatan setelah lulus SD saya pindah ke Bojong Gede dan masuk ke MTS dekat rumah saya,Di MTS ini banyak belajar tentang agama mulai dari huruf arab gundul,al-qidah ahlak,al-quran hadist, SKI (sejarah kebudayaan islam),Fiqih,Dan Bahasa Arab,Awal pertama kali saya masuk ke MTS saya sungguh terkejut dengan pelajarannya yang ada disana dengan pelajaran agama yang sangat banyak,tapi lama kelamaan saya terbiasa dengan pelajaran tersebut dan lulus dengan hasil yang sangat baik.

Setelah lulu dari MTS saya masuk sekolah di SMA di Bojong Gede padahal saya meminta oleh ibu saya untuk sekolah di Bogor tapi tidak di izinkan karena ibu saya adalah seorang guru dimana sering pulang pergi naik kreta,jadi tau kelakuan anak Sma Bogor yang suka tauran,dari alasan itulah saya tidak diperbolehkan sekolah di Bogor,Di Sma sendiri saya banyak menghabiskan masa remaja saya dari pertama kali Pacaran,bolos sekolah dan berkelahi.

Setelah lulus dari Sma saya masuk perguruan tinggi di Depok yaitu Gunadarma dengan mengambil Jurusan Sistem Informasi,dari awal kuliah lah saya mulai menggunakan fasilitas kreta pulang pergi,dan mulai nongkrong di stasiun sampai malam bersama teman teman saya, dari awal masuk kuliah hari pertama kuliah sampai sekarang semester 5 saya merasa bersyukur mempunyai teman teman yang baik terhadap saya.sekian OtoBiografi dari saya semoga berkesan bagi pembaca blog saya.