Pada pertengahan tahun 2009, Indonesia kedatangan game online baru yang berjudul Point Blank. Game yang berjenis FPS Online merupakan game hasil karya dari developer yang bermarkas di Korea. Mari kita simak lebih lanjut ulasan game FPS online ini yang didatangkan oleh PT. KREON Indonesia.

Cerita di Point Blank mengisahkan akibat imigran yang semakin bertambah banyak dan sebagian besar tidak mendapatkan pekerjaan serta terusir dari masyarakat, sehingga dalam mempertahankan hidup, sebagian para imigran melakukan berbagai macam tindakan kriminal dan membentuk organisasi teroris. Pemerintah akhirnya memutuskan untuk membentuk suatu organisasi khusus yang dinamakan Counter Terrorist dalam menghadapi organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles.

Gameplay dari game ini mirip dengan gameplay pada game Counter Strike. Namun untuk Point Blank lebih menarik. Dimana game ini menghadirkan variasi mode permainan yang berbeda, yang meliputi Death Match, Site Explosion, dan Destruction Mission. Dengan total 19 peta yang akan menjadi arena berperang, dimana tiap peta telah didesain dengan sedemikian detil agar gamer dapat menerapkan taktik dan strategi baik untuk penyerangan maupun bertahan. Dan kemungkinan besar mode permainan dan jumlah peta akan bertambah sewaktu update yang dilakukan oleh PT. KREON.

Kemudian game ini menyediakan sebanyak 49 jenis senjata yang dapat dipilih. Dimana meliputi senjata utama, senjata sekunder, dan granat lempar. Seperti senjata handgun, machinegun, sniper, granat asap, dan sebagainya. Dan gamer juga dapat mengunakan gadget pendukung lainnya, seperti Night Vision untuk melihat di tempat yang gelap.

Disamping itu, game ini juga memfitur Private Room dan Rangking sistem serta Clan sistem dengan sebanyak 22.500 Clan Marks yang dapat dipilih. Kemudian Point Blank juga menyediakan fasilitas AI Bots untuk menemani gamer dalam bermain ataupun hanya sekedar melatih skill bermain dalam game ini. AI Bots tersebut dapat juga di seting tingkat kesulitannya, mulai tingkat kesulitan yang mudah hingga tingkat kesulitan yang susah.

Dalam game ini, gamer dapat memilih untuk bermain sebagai kelompok Counter Terorist ataupun Terorist. Tiap kelompok akan memiliki 4 karakter yang dapat dipilih, dengan 2 karakter adalah laki-laki dan 2 karakter lagi adalah wanita. Untuk kelompok Counter Terrorist terdiri dari Leopard, Acid Pool, Keen Eyes, Hide Kemudian pada kelompok Terrorist terdiri dari D-Fox, Red Bulls, Taranrula, dan Viper Red.

 

 

Kalimat  Argumen :

  1. Dan kemungkinan besar mode permainan dan jumlah peta akan bertambah sewaktu update yang dilakukan oleh PT. KREON.
  1. Gameplay dari game ini mirip dengan gameplay pada game Counter Strike. Namun untuk Point Blank lebih menarik. Dimana game ini menghadirkan variasi mode permainan yang berbeda, yang meliputi Death Match, Site Explosion, dan Destruction Mission.
  2. Dalam game ini, gamer dapat memilih untuk bermain sebagai kelompok Counter Terorist ataupun Terorist.

Kalimat penalaran:

1. Kemudian game ini menyediakan sebanyak 49 jenis senjata yang dapat dipilih. Dimana meliputi senjata utama, senjata sekunder, dan granat lempar. Seperti senjata handgun, machinegun, sniper, granat asap, dan sebagainya. Dan gamer juga dapat mengunakan gadget pendukung lainnya, seperti Night Vision untuk melihat di tempat yang gelap.

2. Disamping itu, game ini juga memfitur Private Room dan Rangking sistem serta Clan sistem dengan sebanyak 22.500 Clan Marks yang dapat dipilih

3. . Dimana game ini menghadirkan variasi mode permainan yang berbeda, yang meliputi Death Match, Site Explosion, dan Destruction Mission. Dengan total 19 peta yang akan menjadi arena berperang, dimana tiap peta telah didesain dengan sedemikian detil agar gamer dapat menerapkan taktik dan strategi baik untuk penyerangan maupun bertahan.